-->

CARA MEMANJANGKAN RAMBUT DENGAN ALAMI DAN CEPAT TANPA OBAT


Cara memanjangkan rambut dengan alami dan cepat tanpa obat : Memiliki rambut yang panjang sangat diinginkan oleh banyak perempuan dan bahkan bagi yang memiliki uang lebih juga rela mengeluarkanya hanya untuk membeli obat-obatan yang dapat memanjangkan rambut, tapi sebaliknya bagi yang tidak memiliki uang labih juga masih dapat menggunakan cara-cara alami yang sudah terbukti dan banyak dilakukan oleh orang-orang yang suka menggunakan bahan herbal dari alam. Pada postingan sebelumnya saya juga membahas mengenai tips perawatan rambut tentang cara meluruskan rambut yang keriting dengan bahan alami seperti tips yang akan saya bahas kali ini.

Tips ini bisa dilakukan oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan karena tips ini tidak ada pemakaian khusus untuk laki-laki atau perempuan karena semua bahannya berasal dari alam dan tidak mempengaruhi siapa saja yang memakainya. Selain itu cara pengolahan dan juga pemakaiannya sangat mudah dan tidak sulit untuk dicoba. Jika mungkin sobat sudah tidak sabar lagi ini tahu tipsnya seperti apa maka langsung saja simak tips-tipsnya dibawah ini :
Minyak kelapa (santan)
Minyak kelapa memiliki banyak manfaatnya salah satunya minyak kelapa juga dapat menghilangkan ketombe pada rambut dan manfaat lain dari buah kelapa yaitu air kelapa juga berkhasiat untuk menurunkan berat badan sedangkan pada tips ini minyak kelapa berguna untuk memanjangkan rambut. Caranya juga sangat sederhana yaitu balur rambut dan kulit kepala sobat yang sudah dipakai minyak kelapa dengan kain handuk hangat lalu diamkan selama 20 menit, setelah itu rambut sobat dapat dibersihkan sampai bersih kembali tanpa menggunakan shampo.

Buah pisang
Buah yang serba manfaat ini memang memiliki manfat yang cukup banyak karena buah pisang juga dapat mengencangkan kulit wajah secara alami karena buah pisang memiliki berbagai macam vitamin didalamnya. Cara mengolahnya sangat sederhana, ambil beberapa buah pisang yang sudah masak lalu tumbuk atau blender sampai hancur, jika memiliki minyak zaitun juga bisa ditambahkan secukupnya agar menghasilkan kualitas yang lebih baik, jika sudah dicampurkan lalu pakai pada bagian kepala hingga rambut, kemudian dibalur dengan handuk hangat agar rambut dan kulit kepala tertutup semua, diamkan selama 20-30 menit, kemudian dibilas sampai bersih boleh juga menggunakan conditioner.

Minyak zaitun
Minyak zaitun memiliki banyak nutrisi dan juga khasiat yang dapat kita manfaatkan, salah satunya adalah dapat memanjangkan rambut dengan alami. Jika sobat memiliki minyak zaitun maka cara pemakaiannya sangat mudah dan sederhana, setelah keramas ambilkan minyak zaitun beberapa tetes lalu usapkan pada rambut sembari dilakukan pemijatan pada kulit agar dapat meresap kedalam kulit kepala. Lakukan tips ini pada malam hari dan paginya langsung dapat dibilas dengan air, manfaat lain dari minyak zaitun juga dapat menghilangkan bekas luka yang sudah lama dan juga minyak zaitun dapat memanjangkan bulu mata secara natural.

Putih Telur
Mungkin cara yang satu ini kurang disukai karena baunya yang amis, tapi putih telur sebenarnya memiliki banyak manfaat juga seperti menghilangkan jerawat pada wajah hanya dengan bahan sederhana ini kita dapat melakukan perawatan. Untuk memanjangkan rambut caranya ambil 2-3 butir telur dan ambil bagian putihnya saja, lalu kocok hingga merata dan balurkan pada rambut sobat sobat secara merata dengan melakukan pemijatan lembut agar dapat meresap kedalam kulit kepala, setelah itu diamkan selama 15-20 menit dan kemudian dibilas. Sedangkan kuning telur juga dapat dimanfaatkan untuk membuat masker alami untuk wajah dengan mudah dan praktis.

Teh hijau
Bahan alami dari alam ini selain airnya yang nikmat untuk diminum juga dapat dimanfaatkan untuk perawatan kecantian seperti memanjangkan rambut. Cara penggunaannya sangat sederhana, ambil ampas teh hijau lalu pakaikan pada rambut yang sudah dibasahi dan sudah setengah dikeringkan, lakukan pemijatan pada kulit kepala sebelum dibalurkan dengan kain atau handuk. Diamkan selama 20-30 menit agar kandungan yang ada didalam ampas teh hijau dapat meresap pada rambut dan kulit kepala, jika sudah langkah selanjutnya tinggal dibilas dengan air sampai bersih. Manfaat lain dari teh hijau juga dapat menumbuhkan rambut dikepala tanpa efeksamping.

Semua tips diatas haruslah dilakukan secara rutin dan teratur agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, dan semuanya haruslah dilakukan dengan usaha tanpa mengharapkan hasil karena biasanya dengan mengunakan bahan-bahan alami hasil yang didapat tidaklah begitu cepat karena berbeda dengan menggunakan produk-produk yang dijual dipasaran yang didalamnya sudah mengandung bahan-bahan kimia yang terkadang berbahaya untuk kita gunakan, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "CARA MEMANJANGKAN RAMBUT DENGAN ALAMI DAN CEPAT TANPA OBAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel