-->

CARA MERAWAT KULIT KETIAK AGAR PUTIH ALAMI DAN TIDAK BAU

Cara merawat kulit ketiak agar putih alami dan tidak bau : Ketiak memang bukanlah salah satu bagian dari sorotan mata-mata orang yang ada disekitar kita, namun ketiak justru merupakan bagian penting yang tetap harus dijaga agar tidak menjadi hitam apalagi bisa mengeluarkan wangi yang begitu khas di indra penciuman. Jika pada postingan sebelumnya saya membahas tentang cara memutihkan wajah dengan bahan herbal dari alam maka kali ini agak sedikit berbeda yaitu tentang cara memutihkan ketiak, memiliki ketiak putih dan bersih merupakan idaman banyak kaum perempuan namun berbeda halnya dengan laki-laki, laki-laki tidak begitu memperhatikan bagian yang satu ini karena mereka lebih memperhatikan bagian yang lebih terlihat seperti wajah, rambut, penampilan dan lainnya.

Menjaga kulit ketiak agar tetap putih dan bersih serta tidak mengeluarkan bau adalah kewajiban diri kita masing-masing individu karena hal ini tidak mungkin dijaga oleh orang lain, penyebab ketiak biasanya menjadi hitam ini biasanya akibat dari seringnya mencukur bulu ketiak, keluarnya keringat dan menumpuk diketiak, akibat debu yang menempel pada tubuh kita dan bahkan juga karena pengaruh dari deodorant yang kita gunakan. Untuk menjaga kulit ketiak agar tetap bersih tidak hanya dapat dilakukan dengan produk-produk yang terjual dipasaran, selain harganya yang kadang sulit dijangkau penggunaan jangka panjang juga tidak baik dilakukan karena bisa menyebabkan bahaya pada kulit jika kulit yang kita miliki tidak cocok dengan produk tersebut.
Untuk memutihkan kulit ketiak juga dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang tidak memiliki unsur kimia dan bahkan juga dapat digunakan untuk jangka panjang karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami yang belum diolah dan dicampur dengan bahan-bahan kimia. Jika sobat tertarik untuk mencobanya maka silahkan ikuti beberapa tips dibawah ini :

Lemon
Buah lemon sangat mudah didapat dipasar jika sobat tidak memilikinya dirumah, buah lemon juga memiliki banyak manfaat dan salah satunya adalah untuk memtihkan kulit ketiak. Cara pemakainnya ambil satu buah lemon dan belah menjadi dua, setelah itu gosokkan pada kuliat ketiak sobat selama lebih kurang 15 menit, ini dilakukan sehabis mandi dan ketiak sudah terlebih dahulu dibersihkan dengan sabun. Setelah digosokkan selama 15 menit kemudian dibilas dengan menggunakan air hangat. Jika sobat memiliki gigi yang kuning mungkin sobat juga perlu membaca cara alami memutihkan gigi yang kuning dengan bahan-bahan yang sangat sederhana.

Youghurt dan susu
Mengunakan youghurt dan susu juga sangat mudah dilakukan, caranya campurkan satu sendok makan youghurt dengan susu secukupnya dan aduk sampai rata dan kemudian oleskan pada ketiak sobat, cara ini dilakukan sebelum mandi dan digunakan selama lebih kurang 30 menit sampai mengering, jika sudah kering dibilas dengan menggunakan air hangat. Susu juga memiliki manfaat lainnya yang dapat meluruskan rambut yang keriting

Buah pepaya
Disini kita tidak menggunakan pepaya yang sudah masak, tapi melainkan kita akan menggunakan buah pepaya yang masih hijau dan keras. Cara pengolahannya parut buah pepaya secukupnya jika sudah siap diparut kemudian gosokkan pada bagian kulit ketiak dan tunggu sekitar lebih kurang 15-20 menit sebelum dibilas.  Tips kesehatan lainnya yang mungkin berguna buat sobat silahkan baca cara memanjangkan bulu mata dengan alami agar terlihat makin cantik

Jika sobat mencoba tips ini maka cobalah serutin dan seteratur mungkin agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan langsung bisa dapat merasakan perubahannya, karena memakai bahan alami tidak secepat proses dengan menggunakan bahan-bahan olahan yang dijual dipasaran, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "CARA MERAWAT KULIT KETIAK AGAR PUTIH ALAMI DAN TIDAK BAU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel