Mohon maaf blog ini sedang dalam perbaikan

CARA DIET DENGAN MENGKONSUMSI AIR KELAPA

Tanggal Thursday, December 18, 2014 | 3:15 PM


Cara diet dengan mengkonsumsi air kelapa : Siapa sangka buah kelapa yang menyegarkan saat kita minum disiang hari ternyata dapat dijadikan sebagai salah satu minuman penurun berat badan atau diet, selain dapat dijadikan sebagai minuman berenergi buah air kelapa yang diolah dengan benar juga bisa dikonsumsi sebagai minuman yang dapat melangsingkan tubuh.

Sebelumnya saya juga sudah pernah membahas tentang tips diet dengan memanfaatkan buah jeruk nipis karena jeruk nipis ternyata juga dapat dijadikan sebagai minuman diet selain dapat digunakan sebagai bahan untuk memasak, nah jika sobat memiliki masalah dengan jerawat mungkin sobat juga perlu mencoba tips cara menghilangkan jerawat dengan mudah karena tips tersebut sering dicari-cari oleh pembaca dan postingan tentang cara diet dengan air kelapa ini saya rasa masih sangat jarang ada yang mengetahuinya, maka dari itu saya juga mencoba membahasnya pada kesempatan kali ini.

Air kelapa ternyata sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh, mungkin jika sobat sedang merasa lemas sobat bisa mencoba untuk minum air kelapa berserta isinya dan sobat akan langsung merasakan perubahan pada fisik sobat, tapi jika sobat merasa nyeri otot karena penyakit lainnya sobat bisa memanfaatkan pohon pinus atau minyak pinus untuk kesehatan yang disebabkan nyeri pada otot. Jadi daripada minum minuman bersoda atau minuman berenergi lainnya ada baiknya sobat mengkonsumsi buah kelapa karena tidak mengandung unsur kimia berbahaya yang dapat merusak tubuh.
Jadi bagaimana cara memanfaatkan buah kelapa untuk melakukan penurunan berat badan? Silahkan simak saja penjelasan dibawah ini :

Air kelapa dapat membatasi rasa lapar
Air kelapa yang kita minum ternyata juga mampu mengatasi rasa lapar karena air kelapa mengandung karbon hidrat tinggi dan memicu penyerapan glokosa oleh tubuh sehingga tubuh anda tetap fit dan terhindar dari rasa lapar.

Membantu proses pencernaan
Air kelapa yang ditambahkan perasan air jeruk nipis dapat membantu proses pencernaan makanan menjadi lebih baik sehingga makanan yang sobat makan tidak akan mengganggu usus pencernaan yang mencerna makanan untuk diserap oleh tubuh sehingga tubuh sobat dapat lebih banyak menyerap zat-zat makanan yang akan membantu pembentukan tubuh sobat menjadi lebih baik, jika usus pencernaan sobat terganggu maka berat badan sobat tidak akan bisa menurut karena banyaknya makan yang menumpuk ditubuh sobat karena tidak dapat dicerna dengan baik

Minuman sehat
Air kelapa juga dapat dijadikan sebagai minuman alternatif lainnya sebagai pengganti minuman kaleng atau minuman soda lainnya, karena air kelapa dapat dikonsusi setiap hari dan tidak akan berpengaruh pada kesehatan tubuh lainnya karena air kelapa tidak mengandung unsur-unsur kimia seperti pemanis buatan, zat perwarna makanan dan lain-lain, air kelapa mengandung cukup kalori yang dapat dialirkan kebagian-bagian tubuh yang membutuhkan kalori.

Menjaga kekebalan tubuh
Air kelapa selain dapat dijadikan minuman diet ternata air kelapa juga memiliki vitamin B yang ternyata juga dapat dijadikan sebagai minuman kesehatan lainnya yaitu sebagai minuman penting untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit-penyakit ringan seperti misalnya demam, flu dan lain-lain. Selain tips diatas saya juga menyediakan tips cara mengencangkan kulit wajah secara alami yang mungkin juga perlu sobat lakukan.

Begitulah kira-kira manfaat dari air kelapa, selain dapat dijadikan bahan untuk memasak air kelapa juga dapat dijadikan sebagai minuman segar yang dapat melangsingkan tubuh dengan penggunaan yang tepat dan juga dapat dijadikan sebagai minuman alternatif untuk menjaga kesehatan tubuh.

CARA DIET DENGAN MENGKONSUMSI AIR KELAPA
Leony Li
By Tips Sehat
Published: 2014-12-18T15:15:00+07:00
CARA DIET DENGAN MENGKONSUMSI AIR KELAPA
4.5 11 reviews
Di Publikasi Oleh:
Artikel Terkait:
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

Tips Sehat adalah sajian informasi seputar dunia kesehatan yang kami sajikan khusus kepada pembaca yang kami kutip dari berbagai sumber dan kami olah kembali dengan bahasa yang berbeda.

Breaking News close button
Back to top

16 comments

Hehe, ini dia cara diet tanpa menyiksa diri sendiri, boleh dicoba nih sob. Thx ya infonya

wih kirain minum air kelapa itu gak ada khasiat nya :v

bagus ni pakai air kelapa,jadi diet dg cara sehat ya :)

kebetulan banyak pohon kelapa di daerah ana gan , tapi sayang ana kurus .hihi

wah ternyata ari kelapa juga bagus untuk diet ya mas ?

ia om, bener banget. selain rasanya yang bikin seger air kelapanya juga berkhasiat untuk menurunkan berat badan. thank's kembali om

tentu ada om, air kelapa juga bisa dijadikan sebagai minuman penambah energi om, karena didalam air kelapa juga memiliki kandungan isotonik yang berfungsi menambah ion tubuh untuk tenaga

ia bener om, silahkan sarankan kepada temennya yang ingin diet untuk minum air kelapa juga

kalau gitu silahkan digemukin dulu badanya om, agar pohon kelapanya tidak sia-sia. hehehe..........

bener om, awalnya saya cuma tahu kalau air kelapa cuma bisa buat menambah energi aja, tepi ternyata juga berkhasiat untuk menurunkan berat badan

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Tips Sehat - All Rights Reserved | Template By Maskolis | Modifikasi By TutorNesia | Proudly powered by Blogger