-->

TIPS CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT


Tips cara ampuh menghilangkan jerawat : Jerawat bukanlah suatu hal yang jarang kita dengar, bahkan terkadang kita sendiri juga mengalami yang namanya tumbuh jerawat entah itu dibagian wajah atau bagian-bagian yang bisa ditumbuhi jerawat. Namun meskipun begitu sobat tidak perlu merasa khawatir jika sobat memiliki jerawat karena disini saya akan mencoba memberikan tips-tips alami untuk mengobati jerawat yang sobat miliki.

Jika sobat sudah siap menuju ke tips-tipsnya, silahkan simak tipsnya dibawah ini :

Cara mengobati jerawat dengan lidah buaya
Lidah buaya yang dimaksud bukanlah lidah buaya yang asli yang ada disungai ataupun diperternakan buaya, akan tetapi lidah buaya yang dimaksud adalah lidah buaya tanaman sejenis bunga yang biasanya sering kita lihat dipekarangan rumah-rumah orang yang dijadikan tanaman hiasan.

Caranya ambil beberapa daun lidah buaya lalu potong-potong menjadi beberapa bagian, setelah dipotong kemudian kupas kulit bagian luar, setelah kulitnya dikupas langsung oleskan saja pada jerawat atau pada bagian-bagian yang ditumbuhi jerawat. Lakukan setiap pagi dan sore dan terus lakukan secara rutin selama beberapa hari dan Insya Allah jerawat sobat akan berkurang dan bahkan mungkin bisa hilang.
 Cara mengobati jerawat dengan putih telur
Cara yang satu ini mungkin sudah sering dilakukan oleh banyak orang, namun tidak ada salahnya jia saya juga mencoba untuk membahasnya barang kali ada yang masih belum tau. Ambil satu butir telur ayam lalu sedot bagian yang putihnya, kocok hingga lebih kurang 10-15 menit untuk hasil lebih baik tambahkan air jeruk nipis secukupnya, cara ini selain dapat mengencangkan kulit wajah sobat juga dapat menghilangkan jerawat pada bagian wajah sobat. Lakukan selama beberapa hari secara rutin setiap pagi dan saat mau tidur, Insya Allah bisa membantu menyembuhkan jerawat sobat.

Cara mengobati jerawat dengan bawang putih
Siapa yang tidak kenal sama benda yang satu ini? Benda yang sering diidentikkan dengan pengusiran makhluk halus... ini dia namanya si bawang putih, bawang putih ini bisa sobat gunakan untuk mengobati jerawat dengan cara ditumbuk 2 siung atau secukupnya secara halus dan lalu dioleskan pada bagian wajah yang ditumbuhi jerawat kemudian biarkan selama 15-20 menit agar dapat meresap kebagian wajah yang ditumbuhi jerawat.

Begitulah beberapa tips yang dapat saya sajikan, semoga tips diatas dapat membantu mengatasi jerawat yang mengganggu kenyamanan sobat. Yang terpenting selain berusaha mengobati sobat juga harus bisa menjaga pola makanan yang mungkin ada jenis-jenis makanan yang tidak dapat sobat konsumsi dan apabila sobat konsumsi maka akan ditumbuhi jerawatm biasanya makanan yang berpengaruh terhadap tumbuhnya jerawat adalah telur, kacang-kacangan dan makan berlemak lainnya, selain itu stres juga dapat mengakibatkan tumbuhnya jerawat yang sobat anggap sebagai masalah.

13 Responses to "TIPS CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT"

  1. Yang make bawang putih dioleskan atau ditaruh gan? Saya banyak nih jerawatnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. dioleskan pada wajah om setelah ditumbuk terlebih dahulu sampai halus

      Delete
  2. Putih telur dan perasan jeruk nipisnya, perbandingannya berapa per berapa gan? mo saya coba..katanya sih manjur cara itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perbandingan bisa untuk 1 butir telur ayam kampung cukup tambahkan 2-3 sendok makan air jeruk nipis om. Selamat mencoba....?

      Delete
  3. selain ini ada gk gan ?? soalnya kalo pake bawang pasti mata jadi pedas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan ada om, cuma yang kita anggap mudah untuk bahan-bahannya ya seperti tips diatas

      Delete
  4. artikel matep.. akhirnya nemu juga cara ngilangin jerawat...

    ReplyDelete
  5. bhn bhn nya susah ada telur cuman kayannya jiji

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya pake usaha sedikit dong om, lagipula bawang putihkan mudah ditemukan dipasar atau dirumah om juga ada, bisa coba gunakan bawang putih kalau jiji pake telur

      Delete
  6. yang putih telur itu,,, gunanya untuk apa.. ?? malah jijik tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang putih telur gunanya selain bisa mengjilangkan jerawat juga bisa mengencangkan kulit wajah om

      Delete
  7. Jerawat emang bikin ga pede ya.. ada beberapa faktor penyebab jerawa,stress, kurang liburan, atau memendam perasaan kepada seseorang hahaha

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel