-->

CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN BAHAN HERBAL DARI ALAM


Cara memutihkan wajah dengan bahan herbal dari alam : Memiliki wajah yang putih bersih dan sehat adalah impian semua orang khususnya bagi kaum perempuan. Dengan memiliki wajah yang putih tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya, tapi jangan sampai membuat orang lain tertawa. Artinya jika bagian lain dari kulit anda berwarna gelap atau hitam maka sangat tidak cocok jika anda memiliki wajah yang putih karena akan terlihat aneh, jadi harus seimbang antar bagian lain dari kulit anda dengan wajah anda. Tapi pada kesempatan kali ini saya tidak membahas mengenai perbedaan warna kulit, hal saya saya jelaskan diatas hanyalah sekedar pemberitahuan saja, disini saya akan membahas tentang cara memutihkan wajah dengan bahan herbal alami tanpa menggunakan produk dan obat-obat pemutih wajah lainnya.

Banyak bahan herbal yang sudah terbukti dapat memutihkan waja seperti buah bengkoang, susu, madu, telur dan masih banyak lagi. Semua bahan-bahan herbal tersebut sangat mudah ditemukan dan harganya juga sangat terjangkau. Manfaat susu juga bisa digunakan untuk meluruskan rambut yang keriting selain dari dapat memutihkan wajah. Dan yang perlu sobat ketahui seperti pada pembahasan saya diatas tadi bahwa tips alami ini tidak akan berkerja pada sobat yang memiliki kulit hitam yang disebabkan oleh faktor keturunan atau karena memang sudah dari sononya. Jika sobat mau mencoba beberapa tips untuk memutihkan wajah secara alami tidak ada salahnya sobat dapat membaca beberapa tips alami yang akan saya ulas dibawah ini.
Buah bengkoang
Cara memutihkan wajah dengan buah bengkoang cukup sederhana yaitu dengan cara tumbuk buah bengkoang sampai hancur lalu parut dan ambil airnya, setelah itu diamkan semalaman sampai terjadi endapan. Setelah itu ambil endapannya dan buang saja airnya, gunakan endapan tersebut untuk dioles pada wajah dan diamkan selama 30 menit atau sampai mengering dan setelah itu langsung dapat dibilas, selain itu buah bengkoang juga dapat dijadikan sebagai masker untuk wajah.

Buah pepaya
Buah pepaya juga memiliki banyak khasiatnya salah satunya adalah untuk memutihkan wajah. Cara mengolahnya juga cukup mudah, ambil buah pepaya yang sudah masak lalu hancurkan setelah itu oleskan ada bagian wajah secara merata dan diamkan selama 20-30 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Jeruk nipis dan telur
Kedua bahan ini mungkin sudah sering digunakan oleh banyak orang untuk perawatan-perawatan tertentu seperti cara mengobati jerawat dengan putih telur dan mengencangkan kulit wajah secara alami, sedangkan kuning telur dapat dijadikan bahan alami untuk menumbuhkan rambut di kepala. Untuk mengunakan kedua bahan ini juga sangat mudah dilakukan, pertama peras dulu air jeruk nipisnya dan kemudian campurkan dengan putih telur hingga tercampur rata, setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama 20-25 menit sebelum dibilas, sebaiknya lakukan pada malam hari agar dapat terhindar dari debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Selain itu jeruk nipis juga dapat dijadikan sebagai bahan untuk menghilangkan ketombe pada rambut tanpa ada efek samping pada kulit kepala. Kulit jeruk manis dapat dijadikan sebagai bahan pemutih gigi yang kuning bagi sobat yang memiliki gigi kuning mungkin bisa mencoba cara ini.

Menggunakan beras
Tentu saja bahan yang satu ini sangat mustahil jika tidak ada dirumah sobat, karena bahan yang satu ini adalah bahan yang kita jadikan nasi untuk kita makan setiap hari. Lalu bagaimana cara menggunakan bahan ini? Caranya juga tidak sulit, pertama ambil beras secukupnya atau segenggam lalu rendam semalaman dan kemudian tiriskan airnya sampai benar-benar kering atau dijemur, lalu tumbuk beras tersebut sampai menjadi tepung, kemudian campurkan dengan 1 atau 2 sendok madu sampai merata dan setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit, setelah itu langsung dibilas. Manfaat lain dari madu juga dapat menghilangkan bekas luka yang sudah lama.

Buah alpukat dan madu
Caranya beli dulu 1 buah alpukat kemudian hancurkan ditumbuk atau diblender sama aja yang penting sampai hancur, setelah itu campurkan dengan 2 sendok madu sampai merata. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit, setelah itu bilas sampai bersih dengan air. Buah alpukat juga dapat dijadikan sebagai masker pada wajah dengan proses pembuatannya juga sangat mudah.

Kentang dan madu
Salain dapat dijadikan keripik dan sayuran ternyata kentang juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan herbal untuk memtihkan waja secara alami. Caranya, ambil 1 buah kentang kupas dan blender sampai benar-benar hancur, kemudian campurkan dengan 2 sendok madu hingga tercampur rata jika sudah langsung saja oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit sebelum dibilas dengan air.

Itulah beberapa tips yang mungkin bisa sobat coba karena tips ini sangat sederhana dan juga mudah untuk diolah dan yang terpenting adalah lakukan tips ini secara teratur dan rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to " CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN BAHAN HERBAL DARI ALAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel