-->

CARA SEHAT UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN


Cara sehat untuk menambah tinggi badan : Siapa sih yang tidak mau badannya tumbuh tinggi? Tentu saja semua orang menginginkan bentuk badannya tumbuh menjadi tinggi dan sehat, namun ada juga orang yang badannya tinggi tapi tidak sehat yang disebabkan oleh berbagai macam faktor termasuk juga dengan faktor keturunan.

Untuk menambah tinggi badan tentu saja tidak semudah membalikkan telapak kaki atau menggaruk telingan dengan siku tangan, yang perlu sobat lakukan dalam hal ini adalah berusaha, sabar dan jangan lupa untuk berdoa karena yang menentukan semua ini adalah Allah SWT karena semua takdir manusia sudah ditetapkan oleh Allah dan tidak ada satupun yang bisa mengubahnya.

Dalam hal meninggikan badan ada dua cara yang dapat dilakukan yaitu dengan cara mengkonsumsi suplemen dan dengan cara alami, namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara menambah tinggi badan dengan alami karena cara ini cenderung lebih menyehatkan seperti pada postingan saya sebelumnya yaitu tentang cara mengencangkan kulit wajah secara alami juga.

Sebelumnya perlu sobat ketahui bahwa banyak orang yang berpendapat kalau masa pertumbuhan tulang atau badan kita hanya sampai diusia 21 –  25 tahun saja tapi yang jelas saya tidak tahu  sampai diusia berapa masa pertumbuhan yang sebenarnya karena hal ini kembali lagi ke sang pencipta yang selalu memberikan keputusan yang tepat terhadap makhluknya dan kita hanya diwajibkan untuk berusaha tanpa putus asa.
Tanpa memperbanyak basa-basi lagi langsung saja akan saya ulas beberapa poin yang perlu sobat lakukan untuk menambah tinggi badan sobat dan tentunya dengan cara melakukan olahraga, lalu apasaja olahraga yang harus dilakukan? Ini dia beberapa olahraga yang dapat menambah tinggi badan :

Berayun
Cara yang satu ini kebanyakan dilakukan oleh orang-orang, selain mudah alat yang dibutuhkan juga tidak wajib untuk dibeli karena alat yang dibutuhkan cukup sederhana hanya dengan memanfaatkan kusen pintu rumah atau ranting pohon yang mudah dijangkau, namun jika sobat ingin mengelurkan sedikit uang juga tidak masalah untuk membelinya ditempat penjualan alat-alat olahraga atau membuatnya sendiri.

Berenang
Cara ini juga sangat mudah dilakukan bagi anda yang bisa berenang, namun bagi anda yang tidak bisa berenang jangan pernah coba-coba lakukan cara yang satu ini karena selain tidak bisa menambah tingi badan juga dapat menyebabkan peregangan nyawa.

Bagi anda yang bisa berenang cara ini cukup ampuh untuk merangsang semua otot mulai dari ujung kaki sampai ke ujung rambut karena dengan berenang semua otot-otot kita akan bergerak dan juga dapat membuat tubuh kita menjadi lebih lentur akibat gerakan-gerakan yang kita lakukan pada saat berenang, tidak jarang pulang orang yang suka berenang kebanyakan tubuhnya lebih tinggi daripada orang yang jarang berenang atau tidak pernah berenang.

Bersepeda
Cara ini juga baik dilakukan bagi anda yang ingin menambah tinggi badan, bersepeda juga dapat memperkuat tulang sendi pada lutut karena karena pengaruh pada saat kita yang terus menerus mendayung sepeda, perlu sobat ketahui bahwa tulang sendi lutut orang tua yang setiap harinya bersepeda dan sudah berumur 60 tahun lebih jauh lebih kuat dibandingkan tulang sendi anak muda yang masih berumur 20 tahun keatas yang tidak pernah melakukan olahraga sama sekali termasuk olahraga bersepeda. Bersepeda dapat meregangkan otot sendi dan juga otot kaki karena kita terus mendayung sehingga dengan bersepeda juga dapat menambah tinggi badan.

Minum susu
Pada bagian ini tidak termasuk kedalam olahraga tapi poin ini hanya sebagai pendukung untuk poin-poin diatas, namun tidak semua susu dapat diminum untuk menambah tinggi badan. Susu yang dapat mendukung untuk menambah tinggi badan hanyalah susu yang berkalsium tinggi karena kalsium berguna untuk pertumbuhan dan kesehatan tulang yang lebih baik.

Jadi hanya itulah beberapa poin yang sangat mudah dan praktis dilakukan untuk menambahkan tinggi badan secara alami dan juga sehat serta tidak ada efek samping yang dapat merusak kesehatan tubuh anda, selain dapat menambah tinggi badan cara ini juga dapat meningkatkan kekuatan fisik menjadi lebih baik dan jauh dari penyakit serangan jantung. Cara lain yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh bisa juga hanya dengan memanfaatkan pohon pinus untuk kesehatan.

2 Responses to "CARA SEHAT UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN"

  1. sorry gan ane udh tinggi :v azek

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mantep dong kalau gitu om, berarti gak perlu dicoba lagi nih tipsnya

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel