-->

CARA PRAKTIS DAN ALAMI UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN


Cara praktis dan alami untuk menambah berat badan : Pastinya banyak cara untuk menaikkan berat badan yang kita inginkan, termasuk dengan cara-cara yang tidak benar misalnya jumlah makan dalam sehari bisa meningkat secara drastis sampai 5 kali lebih dalam sehari dengan jumlah porsi yang banyak, kemudian makan yang berlebihan atau terlalu dipaksakan hingga untuk bernafaspun mengalami kesulitan akibat kekenyangan. Tidak hanya itu, mengkonsumsi obat penambah berat badan juga sering dilakukan karena mungkin cara ini dianggap praktis dan mudah, sebenarnya cara ini jika dilakukan terus menerus juga bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh anda karena terlalu sering mengkonsumsi bahan kimia yang terkandung didalam obat tersebut.

Namun tidak semua orang menginginkan berat badannya bertambah karena sesuatu hal yang hanya diketahui oleh masing-masing indivu, bahkan jika ada yang berat badannya naik maka langsung saja mencari tips-tips diet untuk menurunkan berat badan seperti diet dengan mengkonsumsi air kelapa ada juga yang melakukan tips diet lainnya seperti memanfaatkan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan karena cara ini merupakan cara alami yang dinilai minim resiko. Tapi jika sobat ingin mencoba menambah berat badan secara alami juga maka tidak ada salahnya sobat melakukan beberapa tips dibawah ini yang dirasa cukup baik dan jauh dari resiko. Mau langsung tahu...? kalau begitu silahkan turun kebawah :
Tingkatkan porsi makan dengan benar
Jika tadi diatas saya mengatakan tidak benar menambah porsi makan sampai lebih 5 kali dalam sehari tentu karena faktor berlebihan, namun disini yaang perlu sobat perhatikan adalah dengan menambah porsi makan sampai lebih 5 kali dalam sehari tentu saja masih dalam batas kewajaran dan tidak terlalu dipaksakan untuk makan yang banyak hingga mengakibatkan sobat sendiri susah untuk bernafas.

Istirahat yang cukup
Jangan terlalu sering bergadang karena dengan seringnya bergadang maka kesehatan tubuh sobat akan menurun dan berat badan sobat juga sulit untuk bertambah. Tidur siang sangat dianjurkan jika sobat ingin meningkatkan berat badan karena tidur siang dapat mengembalikan kondisi fisik dan stamina sehingga organ tubuh dan juga otot-otot kita dapat beristirahat, namun jangan tidur berlebihan tapi cukup tidur 1 – 2 jam setiap hari.

Perbanyak minum air putih
Minum air putih yang banyak setiap hari ternyata tidak hanya dapat menghambat berbagai macam penyakit, tapi juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan berat badan dan hindari minu minuman bersoda karena minuman bersoda dapat membahayakan kesehatan tubuh karena minuman bersoda termasuk minuman yang tajam dan bahkan bisa dibilang hampir sama dengan minumam beralkohol lainnya.

Cemilan
Nah ini bagi sobat yang suka ngemil tentunya sangat beruntung karena poin yang satu ini juga masuk kedalam kategori yang bisa meningkatkan berat badan, namun yang perlu diingat adalah pilih cemilan yang sehat dan baik untuk dikonsumsi setiap hari seperti misalnya roti.

Berolahraga
Olahraga penting dilakukan selain dapat menyehatkan olahraga juga dapat membantu pembentukan otot sehinga ketika berat badan sobat mulai naik maka tubuh sobat tidak akan loyo akan tetapi lebih kekar dan padat berisi serta juga diimbangi dengan makanan dan minuman yang berprotein tinggi seperti susu, telur, kacang-kacangan dan lain-lain.

Mungkin itulah beberap tips yang mudah dan simple untuk meningkatkan berat badan secara alami, cara ini memang agak sedikit lebih lama daripada mengkonsumsi obat-obatan yang jauh lebih praktis namun cara ini jauh lebih baik dan lembih sempurna.

0 Response to "CARA PRAKTIS DAN ALAMI UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel