-->

CARA ALAMI MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING


Cara alami memutihkan gigi yang kuning : Siapa sih yang tidak suka giginya menjadi putih dan bersih? Tentu saja semua orang menginginkan hal yang satu ini walaupun ada sebagian orang juga yang punya rasa malas dalam merawat giginya namun tetap ingin giginya kelihatan putih. Kali ini saya akan mencoba membahas tentang bagaimana cara alami merawat gigi yang kuning menjadi putih dan bersih, pada postingan sebelumnya saya juga membahas kesehatan pada bagian wajah yaitu tentang cara alami untuk mengencangkan kulit wajah sedangkan kali ini mengenai kesehatan gigi.

Untuk perawatan gigi kali ini sobat tidak perlu harus mengeluarkan biaya banyak karena tidak perlu harus memeriksa kedokter, membersihkan dengan alat-alat tertentu atau menggunakan sesuatu untuk membersihkan gigi sobat, tips ini sangat sederhana karena hanya menggunakan bahan-bahan herbal yang tidak mengandung zat kimia apalagi merusak kesehatan karena bahan-bahan yang diperlukan semua berasal dan tumbuh dari alam.

Jika sobat ingin tahu apa-apa saja yang bisa digunakan untuk membersihkan gigi yang kuning menjadi putih ini dia :
Menggosok gigi
Tentu saja cara ini adalah tips yang pertama, karena jika sobat sering menggosok gigi maka sobat tidak perlu melakukan tips-tips lain dibawah ini karena dengan sering menggosok gigi pastinya gigi sobat akan tetap bersih dan selalu terawat, tapi jika sobat malas menggosok gigi mungkin sobat perlu melakukan tips-tips selanjutnya untuk memutihkan gigi.

Kulit jeruk manis
Cara ini sangat mudah, jika sobat ingin menggunakan kulit jeruk maka yang perlu sobat lakukan adalah mengambil kulit jeruk secukupnya lalu gosoklah gigi sobat dengan bagian dalam kulit jeruk pada gigi sobat, mudah bukan? Jika kulit jeruk manis dapat memutihkan gigi maka jeruk nipis dapat digunakan untuk diet alami tanpa efeksamping.

Sepah tebuh
Bagi sobat yang suka makan tebu maka sebaiknya untuk tidak membuang sepahnya karena sepah tebu yang sudah sobat minum airnya dapat sobat gunakan untuk membersihkan gigi yaitu dengan cara menggosokkan sepah tebu pada gigi sobat secara merata.

Siwak
Siwak atau akar pohon merupakan pemutih gigi yang sudah ada sejak zaman dulu namun pada era modern saat ini siwak sudah jarang digunakan dan bahkan mungkin memang sudah tidak digunakan lagi karena sudah ada pembersih gigi yang dapat dibeli dipasar yang jauh lebih mudah didapat dari pada siwak. Siwak yang digunakan untuk pemutih gigi harus diperoleh dari akar pohon yang akarnya lembut sedangkan untuk pohonnya bisa apa saja asalkan akarnya lembut dan tidak merusak gigi, cara penggunaannya juga sama seperti menggunakan sepah tebu yaitu dengan menggosokkannya pada gigi secara merata.

Biji pinang
Melakukan tips yang ini perlu sedikit usaha yaitu setelah biji pinang didapat hal yang selanjutnya yang harus sobat lakukan adalah membakar biji pinang hingga menjadi arang, setelah itu hancurkan biji pinang sampai halus dan kemudian gosokkan pada gigi secara merata dengan menggunakan kain.

Itulah beberapa tips yang mungkin bisa sobat coba untuk melakukannya dirumah dan lakukanlah secara rutin dan teratur setiap hari agar tips ini bisa dapat berkerja dengan baik dan yang terpenting adalah terus berusaha melakukannya tanpa mengharapkan bisa putih dalam waktu yang cepat, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "CARA ALAMI MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel