-->

CARA ALAMI MEMANJANGKAN BULU MATA AGAR TERLIHAT CANTIK


Cara alami memanjangkan bulu mata agar terlihat cantik : Memiliki bulu mata yang indah memang menjadi idaman semua orang khususnya bagi kaum perempuan, namun yang terjadi justru sebaliknya tidak semua orang memiliki bulu mata yang panjang dan indah untuk terlihat cantik, tapi bagi sobat yang ingin memiliki bulu mata yang panjang dan terlihat menawan mungkin bisa mencoba beberapa tips yang akan saya bagikan dan tips ini tentunya tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena saya akan memberikan tips alami untuk memanjangkan bulu mata agar bisa tampil lebih cantik dari biasanya.

Pada dasarnya bulu mata memiliki manfaat untuk melindungi mata dari benda-benda yang akan masuk kedalam mata seperti keringat, debu dan lain-lain sehingga dapat membuat mata kita menjadi iritasi akibat kotoran yang masuk kedalam mata. Selain dari manfaat itu bulu mata juga memiliki manfaat untuk menambah kecantikan khususnya pada kaum perempuan yang selalu ingin bisa tampil lebih mempesona, jadi tidak salah jika banyak orang yang menggunakan cara-cara yang praktis agar langsung bisa melihat hasilnya dengan cara yang cepat.

Cara yang lebih praktis sebenarnya sangat diminati oleh banyak orang seperti misalnya melakukan cangkok bulu mata, namun cara yang praktis ini tidak semua orang bisa melakukannya karena cara ini harus mengeluarkan banyak biaya tentunya dan bagi sobat yang tidak mampu untuk mengeluarkan biaya tentu saja tidak bisa melakukan cara yang seperti ini, praktis tapi mahal itu bukanlah sebuah solusi yang tepat. Jika itu bukan solusi yang tepat maka berikut ini akan coba saya berikan solusi yang mungkin sangat tepat karena jauh dari biaya yang mahal.
Berikut ini adalah tips-tips yang dapat sobat lakukan dirumah atau dimana saja sobat ingin melakukannya :

Minyak zaitun
Minyak zaitun memiliki banyak manfaat seperti menghilangkan ketombe pada rambut secara alami, selain itu minyak zaitun juga bermanfaat untuk memanjangkan bulu mata secara alami tanpa efek samping yang berbahaya. Caranya cukup mudah yaitu hanya dengan mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata dengan menggunakan kapas, lakukan cara ini pada malam hari saat hendak tidur dan biarkan sampai pagi, keesokan harinya langsung dapat sobat bilas dengan air. Selain dari itu, minyak zaitun juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka yang sulit dihilangkan.

Teh hijau
Teh hijau juga memiliki banyak manfaat dan salah satunya adalah untuk memanjangkan bulu mata,cara penggunaanyapun cukup sederhana yaitu dengan mengoleskan air teh hijau yang sudah didiamkan selama semalaman pada bulu mata sobat dengan menggunakan kapas, lakukan dengan cara menutup mata dan setelah dioles diamkan selama 15-20 menit dan setelah itu langsung dibilas. Teh hijau juga bermanfaat untuk menumbuhkan rambut di kepala secara alami, manfaat lain dari teh hijau juga dapat membakar lemak di perut dengan mudah.

Selain dua tips tersebut diatas, vitamin E juga dapat membantu untuk memanjangkan bulu mata dengan mudah tapi vitamin E sedikit lebih sulit didapat daripada kedua tips diatas yang mudah didapat dipasar. Namun jika sobat memiliki vitamin E cara penggunaannya juga sama yaitu dengan mengoleskannya pada bulu mata, dan juga perlu dilakukan dengan cara hati-hati agar bulu mata yang ingin dipanjangkan tidak menjadi rontok, karena bulu mata terkadang juga sangat sensitif terhadap sentuhan sehingga mudah rontok.

Jika sobat melakukan semua tips yang ada diatas yang perlu sobat ketahui adalah melakukannya secar rutin dan teratur agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, karena jika sobat tidak melakukannya secara teratur maka hasil yang didapat juga tidak akan terasa, selamat mencoba dan semoga berhasil dengan tips-tips diatas.

0 Response to "CARA ALAMI MEMANJANGKAN BULU MATA AGAR TERLIHAT CANTIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel