-->

CARA ALAMI MEMANCUNGKAN HIDUNG TANPA OPERASI


Cara alami memancungkan hidung tanpa operasi : Memiliki hidung yang panajang tentu semua orang tidak mau, selain dianggap pasti berbohong memiliki hidung yang panjang juga terlihat sangat aneh dari pandangan orang lainnya. Seperti pinokio misalnya, ketika dia berbohong maka langsung hidungnya menjadi lebih panjang, tapi untung kejadian sebenarnya tidak demikian karena kita semua tidak mau hal seperti itu terjadi.

Tapi jika memiliki hidung yang mancung semua orang pasti suka dan juga semua orang menginginkannya karena memiliki hidung yang mancung terlihat lebih mengesankan dan mempesona, maka dari itu banyak sekali orang-orang yang mencari cara untuk memancungkan hidungnya termasuk dengan cara melakukan operasi, tapi cara yang seperti itu tidak semua orang bisa melakukannya karena keterbatasan biaya, tapi tips kali ini yang akan saya bahas dengan cara yang mudah dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan pastinya tips ini bisa dilakukan oleh semua orang jika berniat untuk melakukannya. Pada postingan sebelumnya saya membahas tentang cara sehat meluruskan rambut yang keriting dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, mungkin sobat juga perlu mencobanya jika sobat memiliki rambut yang keriting.
Yang perlu sobat ketahui bahwa melakukan tips alami dan sederhana ini akan membutuhkan proses dan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan melakukan operasi, cara yang alami ini perlu melakukannya dengan kesabaran dan keyakinan karena melakukan tips sederhana ini tidak cukup melakukannya hanya dalam satu minggu bahkan mungkin akan memakan waktu berbulan-bulan dan bahkan mungkin bisa lebih lama lagi.

Sebenarnya banyak juga produk-produk yang bisa memancungkan hidung yang dijual ditempat-tempat tertentu bahkan mungkin diinternet juga ada hanya saja saya tidak tahu apa-apa saja produknya, tapi jika sobat tidak mau bersusah-susah untuk mencari produk-produk tersebut sobat bisa melakukan cara-cara sederhana ini :

Memijat wajah
Selain dapat memancungkan hidung minyak zaitun juga dapat memanjangkan bulu mata secara alami. Untuk memancungkan hidung harus dengan melakukan pemijatan, cara pemijatannya ialah oleskan minyak zaitun pada ibu jari dan jari telunjuk anda kemudian lakukan pemijatan secara perlahan, lakukan pada sekitar lobang hidung anda hingga menuju dekat mata.

Minyak zaitun juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti cara alami menghilangkan ketombe pada rambut dan juga masih memiliki manfaat untuk menghilangkan bekas luka dengan minyak zaitun

Alat pemancung hidung
Menggunakan alat pemancung hidung mungkin sedikit lebih mudah tapi sulit mencarinya karena alat pemancung hidung tidak dijual disemua tempat akan tetapi ditempat-tempat tertentu saja yang menjualnya seperti ditempat penjualan produk kecantikan, selain itu sobat harus jeli dan hati-hati dalam memilih alat pemancung hidung ini karena barang-barang seperti ini pastinya juga memiliki produk tiruan yang terkadang cepat rusak dan juga mungkin bisa berbahaya bagi kesehatan.

Mencubit hidung
Cara ini paling mudah dan bisadilakukan kapan saja. Caranya cukup sederhana yaitu dengan cara cubit hidung anda dengan menggunkan ibu jari dan jari telunjuk, tapi jangan asal mencubit yang ada malah hidung sobat nanti yang terluka atau sakit, lakukan dengan cara mencubitnya kearah depan dengan cara perlahan

Itulah beberapa tips sederhana dan alami untuk cara memancungkan hidung, semua yang dilakukan harus dengan usaha yang yakin dan juga butuh proses sehingga tidak sepraktis dengan melakukan operasi, selain itu operasi juga tidak bisa menjamin kesehatan anda tetap terjaga, selamat mencoba dan semoga berhasil dengan tips ini.

4 Responses to "CARA ALAMI MEMANCUNGKAN HIDUNG TANPA OPERASI"

  1. kalau mencubit hidung bisa mancung, kalo di teken bisa pesek ya mas? :3

    ReplyDelete
  2. saya udah lakuin dr jaman dulu, pas TK teken" idung ya lumayan pesek, pas SD tarik" idung sambil dicubit"
    sekrang mancung juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sungguh praktek yang luar biasa om, skali-kali coba ditarik-tarik hidungnya kesamping om, gimana jadinya?

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel